fman-always VS green_sandz


hha..
hallo aLL..
dah lama nih gw gk post.. kali ini gw mw kasih LAPORAN kemenangan

(gw)>>fman-always(seorang anak public yg kurang jago)
vs
(julius)>>green_sandz(seorang anak nusa skill:unknown)



pertandingan pertama.. 'of course' gw main dengan santai dan optimis kaya biasanya.. dengan mode -ARSH yang tentu sudah disepakati sebelumnya.

dengan Mode ARSH gw dapet krobelus.. salah satu hero intel..
ok.. gk masalah buat gw.. biarpun gw rada kurang suka sama hero intel..

dan hasilnya :

Krobelus(fman)
kill:
8
Death:
0

VS

Krobelus(julius)
kill:
0
Death:
8


wahaha.. kemenangan telak pertama di pegang oleh gw(fman-always) dalam game pertama ini..
lanjood

pertandingan KEDUA.. sama kaya sebelumnya.. tetap santai dan dengan mode ARSH..
dan.. JENG JENG.. dapet hero STR yaitu NAIX..ya ini gw lebih suka lah paling gk d banding krobe..
ok..

dan hasilnya:

Naix(fman)
kill:
3
Death:
0

VS

Naix(julius)
kill:
0
Death:
3


dan gw kembali menang.. hha.. skornya memang cuma sdkit... krna tower 1 blom ancur tapi katanya dia mesti off.. yasudah.. tetap menang lah gw.. hha

NICE GAME!!

Satu Bus dengan orang kurang waras

hooii..
dah 2 hari nih gw gk ngpost.. hhe..

hari ini.. hari minggu.. gw pulang sendiri naik mini bus.
gw dianterin sama nyokap sampai depan cibubur junction, dan dari situ gw harus naik mini bus untuk sampai ke rumah gw yang d cawang.
ketika baru sampai di depan cibubur junction, ternyata mini bus yang harus gw naikin sudah ada di pinggir jalan menunggu penumpang. akhirnya gw gak perlu nunggu-nunggu lagi n bisa langsung naik.
beberapa menit supir mini bus ini menunggu penumpang yang lain. tapi ternyata tidak ada lagi yang hendak ingin naik ke mini bus itu.
akhirnya supir mini bus itu bergegas jalan. ketika akan jalan, tiba-tiba ada seorang anak(mungkin berumur 15-17 tahun) masuk ke dalam mini bus tersebut. ketika gw lihat, gw pikir dia itu anak jalanan, karena penampilanya yang kumel.
ketika dia hendak masuk, spontan gw jaga jarak sama dia. tapi anehnya dia gk duduk, melainkan lebih memilih untuk berdiri di pintu. gw pikir mungkin dia mau numpang aja sampai depan pintu tol.
ternyata dia ikut sampai masuk ke pintu tol. penumpang yang lain memperingatkan dia untuk masuk ke dalam saja, karena takut jatuh atau takut di tilang juga. tapi dia tidak menghiraukan. dia tetap diam sambil berdiri memejamkan mata dan komat-kamit gk jelas.
akhirnya supir mini bus yang merupakan orang batak ini minggir dan turun menuju ke anak tadi. lalu dia bilang "woi masuk kau!", dengan logat bataknya dia meniraki anak itu. tapi anak tadi tetap diam di depan pintu mini bus. lalu supir itu berkata lagi,"kau ini waras atau tidak!" lalu akhirnya dia masuk dan duduk di dekat pintu.
lalu mini bus kembali berjalan lagi.

akhirnya gw samapai di tempat tujuan gw. dan gw hendak turun. tapi sampai tempat tujuan akhir pun anak itu gk turun. kasian juga ya.. nanti nyasar lagi.. hhe..^^

Supir Angkutan Umum 'Ngamuk'

Tadi sore sepulang sekolah, gw berjalan kaki ke atas menuju jalan raya.

Ketika sedang berjalan kaki, tiba-tiba ada sebuah mobil biru yang melaju kencang masuk ke depan gerbang sekolah di ikuti dengan angkutan umum yang juga melaju kencang.

Sesaat kemudian, mobil biru itu di hentikan oleh angkutan umum tersebut.

Supir angkutan umum itu turun dan berlari dengan membawa sebuah tongkat besi dan hendak akan memukul kaca mobil mobil tersebut. Tetapi ia tidak jadi memukul kaca dan berlari menuju sisi kanan mobil biru itu tempat supir mobil itu duduk.

Supir angkutan umum itiu memaki-maki supir di dalam mobil biru tersebut dan menyuruh supir itu untuk turun. Namun supir tersebut tidak turun dari mobilnya. Ia tetap diam di dalam mobilnya.

Sesaat kemudian datang seorang satpam dan menyuruh supir angkot itu untuk tidak membuat keributan di situ.

Lalu supir angkutan umum itu kembali masuk ke dalam angkutanya dan pergi dari tempat itu.

Gw cukup kaget waktu melihat kejadian itu, gw pikir supir itu bener-bener akan memecahkan kaca mobil tadi, namun mungkin karena pertimbanganya yang tidak mau mengganti kaca mobil itu, ia mengurungkan niatnya untuk memecahkan kaca tersebut.

Hha… that’s amazing.. wow!!

Agustusan

heii aLL..
bentar lagi 17agustusan nih..
maka dari itu.. gw akan berusaha untuk mengupdate blog ini agar semakin terasa kemerdekaan bangsa ini..

hha x)

Istirahat 1 bulan

beberapa hari yang lalu gw pergi ke dokter.. karena kaki gw terasa sangat nyeri ketika sedang jalan atau melakukan aktifitas lainya..

awalnya gw mengabai kan rasa sakit itu.. karena gw pikir efek dari latihan yg berlebihan sebelumnya..
tapi setelah beberapa minggu ternyata kaki gw masih merasa sakit.. dan malah semakin sakit..

Akhirnya gw memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kaki gw..

setelah beberapa menit menunggu.. gw masuk ke dalam ruangan dokter..
dan dokter yang praktek waktu itu hanya dengan melihat kaki gw.. dia langsung mengatakan bahwa gw harus istirahat selama 6 bulan..
pada saat itu gw merasa sangat shock.. karena tidak bermain basket sama sekali selama 6 bulan sama seperti masuk kedalam penjara bagi gw..
tapi daripada kaki gw lumpuh dan nggk bisa jalan sama sekali buat selamanya.. akhirnya gw berusaha menahan niat gw untuk main basked..

dan beberapa hari berikutnya.. nyokap gw dateng ke sekolah..
menyerahkan surat kepada guru olahraga gw supaya gw gk ikut olahraga dlu untuk sementara..

(guru olahraga gw adalah seorang 'tukang pijit atlit' begiut kira-kira sebutanya.. dia sudah belajar tentang anatomi manusia dan mengenai bagian-bagian tubuh manusia yang harus di urut jika terjadi cidera.. Ia belajar hingga keluar negeri.. dan karena itu ia sering pergi keluar negeri untuk menemani atlit-atlit yg akan bertanding... dan tentu saja sudah tidak di ragukan ragi kemampuanya)

saat nyokap gw ke sekolah.. gw dipanggil oleh guru olahraga gw ke ruang guru..
lalu dia mengurut gw..
sangat sakit memang rasanya.. tetapi sangat terasa khasiatnya setelah gw di urut..
kaki gw jadi gk terlalu sakit lagi..

Lalu setelah di urut.. dia mengatakan bahwa gw harus istirahat selama 1 bulan dulu..
wah.. mendengar kata-kata itu gw sangat senang..
dan mudah-mudahan 1 bulang lagi gw udah bisa main basked lagi^^ karena denger-denger akan ada sparing lagi.. september nanti..^^

Hari Keberuntungan

haii semuanya..
sekarang gw mw ceritain tentang pengalaman gw 2 hari yang lalu di suatu pagi..

pagi itu gw bangung kesiangan, seperti biasanya.. memang gw klo bangun kesiangan mulu.. hhe..
setelah sadar sudah terlambat gw segera lompat dari tempat tidur dan menyambar handuk yg tergantung.. gw mandi secepat kilat trus langsung berangkat..

akhirnya sampai gw di depan jalan..
bediri dengan tenang sambil celingak celinguk nyari angkot yg lewat..
setelah sekian lama gw berdiri, tak ada 1 angkot pun yg lewat.. gw mulai khawtir.. takut telat..

Tapi tiba² ada sebuah mobil yang merapat dan berhenti tepat di depan gw.. dan gw melihat dari jendela, bahwa ada seorang anak yg memakai seragam sekolah yang sama dengan gw.. dan gw langsung tau bahwa dia itu satu sekolah dengan gw, walaupun gw gk kenal..


gw hanya mengabaikan kedatanganya...
tapi ternyata anak itu turun dan mengajak gw untuk pergi bareng dia..
dengan memasang tampang bingung gw menjawab ' eh..hh.. gk usah kok, gw berangkat sendiri aj naik angkot'..
Dan seperti yang gw harpkan.. dia mengajak gw lagi dan akhirnya gw terima ajakanya itu..

wahh lumayan nih.. gk keluar ongkos + dapet tempat nyaman.. hahaha.. cukup beruntung gw pikir

Akhirnya selama perjalanan kami berbincang² menanyakan nama dan basa-basi lainya..

dan sesampainya di sekolah, ternyata gw sudah sedikit terlambat.. terpaksa deh lari²..
fiuhh.. akhirnya gw sampe juga di kelas gw..

Setelah renungan 'Ibu.Ari' yang mengajar bahasa inggris di pelajaran pertama mengatakan bahwa akan ada razia..

dengan terkaget-kaget gw berpikir untuk menyembunyikan handphone yang gw bawa..
dan akhirnya gw memutuskan buat nitip sama temen gw.. dan dengan kerjasama yang baik akhirnya handphone gw lolos dari raziaa..

wah... saat itu juga.. gw berpikir bahwa itu hari yg beruntung buat gw..
dari mulai nggk telat masuk sampe lolos raziaa..

hha..^^

Keylogger

apa anda sudah pernah mendengar keylogger?atau kegunaanya??
nah.. sekarang ini gw akan membahas tentang keylogger..

sebenarnya pertama kali gw menggunakan keylogger ini, waktu gw berumur 9 tahun..
hha.. karena pada waktu itu sudah ada jiwa hacker tumbuh dalam diri gw..
jadi waktu itu gw pake keylogger buat nghack id temen² gw..
gw suruh temen² gw buat main di rumah gw dan membuka id kesayanganya di komputer gw.. dan alhasil sepulang dari rumah gw, id mereka semua ludes gw pretelin..
hha^^.. memang kejam tapi sangat mengasyikan..

ok.. sekarang gw akan jelasin tentang keylogger berikut kegunaanya..

sebenarnya keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger.

Buat para orang tua biasa nya mereka memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di komputer, jadi semua situs yang di “search” oleh si anak akan terekam oleh keylogger. sehingga semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh si orang tua.

Biasa nya keylogger akan di deteksi sebagai vrus oleh “antivirus”, karena memang keylogger bisa menjadi 2 mata pisau yang bisa MENGAMANKAN dan juga bisa MEMATIKAN.


Maksud nya mematikan adalah, keylogger bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hacking, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs social networking seperti facebook dan friendster.


Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan “password dan username” facebook dan friendster. bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer sebelum nya dengan cara mematikan fungsi antivirus nya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall keylogger.


Untuk mencari keylogger bisa di cari di kotak kiri sebelah atas dengan kata kunci “keylogger”, nah kalo udah download jangan di pake buat yang negatif-negatif ya…ini hanya buat contoh saja^^...